Culture



Selamat datang di website kami www.jasasewapickupmurahsurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA TIMUR, JAWA TENGAH.
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085.850.161516 | CALL/WA/SMS : 0821.390.63541, 082.334.299.439
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Anda


Selasa, 10 Februari 2015

Penyewaan Pick Up Surabaya Ke Bali

Penyewaan Pick Up Surabaya Ke Bali

 

Anda mau pindahan rumah / pindahan apartemen/ pindahan kost/pindahan kantor ? Anda ingin mengirim banyak barang ke tempat baru Anda untuk event pameran, pernikahan, pesta dan lain-lain? Anda butuh Sewa | CarterPick Up ?

Kami dari Kurir Top Surabaya, menyediakan Penyewaan Pick Up Surabaya dengan Sopir kami. Dengan senang hati kami membantu Anda mengantarkan barang pindahan Anda beserta sopir kami sepanjang siang hari mulai pukul 07.00 wib sampai dengan malam hari sampai pukul 22.00 wib. Sistem Penyewaan kami adalah Per Rit. Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa dihitung berdasarkan jarak tempuh, ditambah dengan biaya-biaya operasional yang lain. Tarif yang kami tentukan adalah tarif dimana semua biaya operasional sudah menjadi tanggungan kami, termasuk biaya sopir, kernet, biaya akomodasi, tarif tol, retribusi parkir, dan juga biaya penyeberangan antar pulau (seperti Madura dan Bali). Sistem penyewaan ini cocok bagi anda yang barang pindahannya  sedikit. Bagi yang pindahannya banyak, menawarkan alternative lain menggunakan persewaan/carter truk kami.

Penyewaan Pick Up Surabaya Ke Bali
Penyewaan Pick Up Surabaya Ke Bali
Bagi Daerah-daerah lain tak perlu khawatir, kami juga melayani daerah lainnya nggak cuman Mojokerto aja kok, seperti ini wilayah yang kami layani:

-    Wilayah Kota Tujuan Sewa Pick Up Surabaya di Jawa Timur meliputi Sidoarjo, malang, pasuruan, bilitar, banyuwangi, situbondo, kediri, tuban, bangkalan, sampang, pacitan, ponorogo dan sumenep.
 
-    Wilayah kota tujuan 
Sewa Pick Up Surabaya Ke Tegal meliputi semarang, batan, pemalang, tegal, purwokerto, cilacap, yogya, bantul, wonosari dan yogyakarta.

-    Wilayah kota tujuan Sewa Pick Up Surabaya - Bali meliputi Denpasar, bangli, buleleng, badung, klungkung dan kabupaten karangasem
 
-    Wilayah Pengiriman Tujuan Sewa Pick Up Surabaya di DKI Jakarta
Jasa Sewa Angkutan Pick Up dari Surabaya ke Jakarta adalah ke seluruh wilayah kota Jakarta, meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara.
Kami akan melayani daerah-daerah tersebut dengan pelayanan yang terbaik buat anda Dengan Moto kami “CEPAT AMAN DAN NYAMAN”
Sistem Rental Pick up Murah yang kami tawarkan dibagi menjadi dua macam, yakni sistem per rit 
dan harian.:
 
1. Sewa Pick Up Per Rit Sekali Jalan
Merupakan sistem penyewaan dimana biaya sewa ditentukan berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan.
Metode penyewaan ini cocok bagi anda yang jumlah barang barang bawaan sedikit. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami.
 
2. Sewa Pick Up Harian
Sistem sewa ini cocok bagi Anda yang memiliki volume barang pindahannya banyak. Untuk besaran biayanya tergantung dari negosiasi antara konsumen dan kami
*HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU-WAKTU

Adapun biaya 
Sewa | Carter Pick Up Surabaya-Mojokerto  di luar kota Mojokerto, akan dihitung persisnya kemudian.

Sebagai contoh :  biaya sewa Surabaya-Mojokerto kota : Rp 300.000,- untuk di kota kabupaten Mojokerto,  namun di luar kota(di kecamatan-kecamatan ), biayanya dihitung lebih rinci. Bisa lebih murah, bisa pula lebih mahal.

Kami juga menyediakan Sewa Truck Engkel-4 Roda, Sewa Truck Ban Double-6 Roda, Fuso, Tronton dan macam alat transportasi besar lainnya untuk Jawa dan Bali.

Kami Siap Bekerjasama Dengan Anda, Baik Perorangan, Perusahaan, Pabrik / Industri, Ekspedisi Cargo Dan Distribusi Pengiriman Barang Via Darat, Dengan Armada Kami Untuk Tujuan dalam Kota Maupun Luar Kota.
Anda tertarik bukan?  jangan Ragu menghubungi Kami Apabila ada barang anda yang ingin dibawa menuju atau ke arah kedua kota tersebut. Jika kebetulan anda Membutuhkan Armada Truk Surabaya Mojokerto Anda bisa menghubungi kami Via Sms dan Telepon dan BBM.

SMS Only : 08563144665

Telp Only : 081216226118

Pin BB : 27B753FF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24 Surabaya

Sewa Pick Up Murah Surabaya

Hubungi kami :



CALL / SMS : 085730655750
CALL/WA/SMS : 081216.226.118
WA : 0821.390.63541/082.334.299.439