Culture



Selamat datang di website kami www.jasasewapickupmurahsurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA TIMUR, JAWA TENGAH.
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085.850.161516 | CALL/WA/SMS : 0821.390.63541, 082.334.299.439
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Anda


Senin, 26 Januari 2015

Layanan Carter Pick Up Daerah Surabaya

LAYANAN CARTER PICK UP DAERAH SURABAYA 

SMS Only : 08563144665 | Telp Only : 081216226118 | Pin BB : 27B753FF

Layanan Sewa Pick Up dengan harga Murah. Hubungi 081216226118  atau SMS ke 08563144665. Kami melayani penyewaan mobil pick up untuk daerah Surabaya dan sekitarnya. Dalam operasional bisnis, distribusi barang merupakan suatu hal yang sangat penting. Bagi perusahaan/unit bisnis ada banyak cara dalam mendistribusikan produk, salah satunya dengan menggunakan jasa dari luar. Biasanya jasa outsourcing ini diperlukan bagi suatu aktivitas bisnis yang terjadi tidak secara rutin. Misalkan suatu perusahaan akan mengadakan pameran, tentu perusahaan ini membutuhkan transportasi dalam memindahkan barangnya. Solusi terbaik adalah menyewa transportasi dari pihak luar dibanding membeli kendaraan, karena hal ini tidak terjadi secara rutin.


Layanan Carter Pick Up Daerah Surabaya
Layanan Carter Pick Up Daerah Surabaya






Salah satu transportasi yang paling sering digunakan baik oleh perusahaan maupun perorangan adalah mobil pick up. Mobil pick up merupakan mobil niaga kelas ringan yang memiliki peranan penting bagi perorangan maupun sebuah bisnis dalam proses pemindahan suatu barang. Apalagi sejak bisnis UKM berkembang pesat di Indonesia, layanan Sewa Pick Up merupakan sebuah keharusan untuk mendukung kelancaran usaha maupun kepentingan per orangan.

Untuk layanan bisnis atau UKM biasanya penyewaan pick up digunakan untuk mendistribusikan produk atau barang mereka ke tempat tujuan. Sedangkan bagi perorangan, biasanya mobil pick up disewa untuk pindahan rumah, pindahan kost maupun pindahan barang.

Mengingat kebutuhan akan sewa pick up murah ini sangat besar oleh sebab itulah www.sewapickupmurahsurabaya.blogspot.com akan membantu anda menyediakan informasi penyewaan pick up di Surabaya secara online. Adapun misi utama kami adalah melayani penyewaan mobil pick up murah bagi konsumen bisnis maupun per orangan dengan harga terjangkau serta pelayanan yang cepat.

Metode sewa yang kami tetapkan bagi konsumen kami terdiri dari:

-Metode Penyewaan Per Rit. Besarnya biaya sewa ditentukan oleh jarak tempuh per sekali jalan. Besarnya biaya tergantung negosiasi antara konsumen dengan kami. yang pasti harga bersahabat dan bisa nego. Biasanya metode sewa ini cocok digunakan bagi mereka yang volume pindahan barang sediki karna lebih hemat.

-Metode Penyewaan Harian. Merupakan metode penyewaan selama satu hari dimana kami menyediakan sopir dan mobil. Biaya sewa harian juga tergantung dari negosiasi antara konsumen dengan kami. Jika volume barang anda banyak sehingga harus berkali-kali bolak balik maka kami sarankan untuk menyewa harian mobil pick up kami. Alasannya jelas lebih hemat bagi anda.
Lalu bagaimana jika anda tidak memiliki kurir untuk pengangkutan barang?adakah solusinya??
Jika anda tidak memiliki kurir untuk membantu proses pindahan kami juga menyediakan jasa kurir berpengalaman dan gesit yang akan membantu anda dalam proses pindahan. Anda hanya perlu menambah sedikit uang untuk mempermudah proses kerja anda.Jika anda butuh jasa Sewa Pick Up silahkan anda hubungi 081216226118 atau SMS ke 08563144665. Anda bisa pilih sistem penyewaan sesuai kebutuhan anda dengan harga bersaing serta pelayanan yang cepat. Membantu anda merupakan sebuah kehormatan bagi kami.

* LAYANAN JASA PINDAHAN KOS/RUMAH

Jasa Pindahan Kost Surabaya dan sekitarnya Hubungi 081216226118 untuk informasi dan penyewaan. Kami akan membantu proses pindahan kost anda sehingaa anda tidak ribet dan proses pindahan akan menjadi lebih cepat.agi yang saat ini nge kost, pindahan kost merupakan suatu hal yang lazim terjadi. Sebabnya bisa karena banyak hal. Biasanya alasan kebanyakan orang pindahan kost adalah karena pindah Kantor/kerja, pengen cari suasana baru, pindah keluar kota dan faktor lainnya.Yang menjadi masalah dalam pindahan kost adalah prosesnya yang ribet. Apalagi jika dikerjain sendirian dan gak ada yang bantu. Proses beres - beres di kosan lama sampai di kosan baru kadang menyita waktu dan tenaga. Padahal, aktivitas kerja maupun kuliah juga numpuk. Lalu bagaimanakah solusinya??
Solusinya ada di www.sewapickupmurahsurabaya.blogspot.com kami menyediakan mobil pick up serta kurir  yang akan membantu anda dalam proses pindahan kost. sehingga proses pindahan berjalan dengan lebih cepat, gak repot dan aman. Bagi anda yang berada di Surabaya dan membutuhkan jasa kami silahkan hubungi 081216226118 atau SMS ke 08563144665  karena kami menyediakan Jasa Pindahan Kost di Surabaya dan sekitarnya.
Carter Pick Up Area Surabaya. Sistem penyewaan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:
-Sistem penyewaan per rit. Merupakan sistem penyewaan dimana ongkos sewa ditetapkan berdasarkan jarak tempuh per sekali jalan. Metode sewa ini cocok bagi anda yang jumlah pindahan barang tidak terlalu banyak.

-Sistem penyewaan per hari. Merupakan sistem penyewaan mobil pick up perhari. Metode ini cocok bagi anda yang jumlah barang bawaannya banyak.

Untuk membantu kelancaran pindahan, kami juga menyediakan jasa kurir tambahan bagi anda yang membutuhkan. Kurir akan sangat membantu jika barang pindahan anda banyak. Selain itu dengan jasa kurir proses pindahan akab berjalan lebih cepat dan praktis.

Selain menyediakan jasa pindahan kost kami juga menyediakan jasa sebagai berikut:
Jasa Pindahan Rumah
Jasa Pindahan Kantor
Jasa Pindahan Barang
Jasa Pindahan Apartemen

Jadi bagi anda yang membutuhkan berbagai layanan kami segera hubungi kami di 085100504219. Untuk Jasa Pindahan Kost serahkan kepada kami Jasa Sewa Pick Up Murah di Surabaya.

Office: Jl.Jemur Handayani Gg. IX No. 23 Surabaya | Telp 081216226118 | SMS 08563144665

Hubungi Costumer Service kami untuk informasi layanan & Biaya Layanan yang terbaik karena kami memberi layanan yang akurat, terlacak dan tercepat.

Gratis Pengambilan Barang di Tempat anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24 Surabaya

Sewa Pick Up Murah Surabaya

Hubungi kami :



CALL / SMS : 085730655750
CALL/WA/SMS : 081216.226.118
WA : 0821.390.63541/082.334.299.439