Culture



Selamat datang di website kami www.jasasewapickupmurahsurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA TIMUR, JAWA TENGAH.
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085.850.161516 | CALL/WA/SMS : 0821.390.63541, 082.334.299.439
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Anda


Rabu, 21 Januari 2015

Sewa Pick Up Surabaya - Lamongan


Sewa Pick Up Surabaya - Lamongan


Sewa Pick Up Surabaya - Lamongan melayani segala kebutuhan konsumen untuk di pergunakan sebagai alat transportasi bantu guna memindahkan barang barang yang berbobot ringan sampai besar. Jasa Sewa Pick Up Lamongan ini juga bisa melayani penyewaan di seluruh daerah Jawa. Seperti di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Semarang, Bandung, Jakarta, dan daerah – daerah terdekat.

Taukah Anda sektor perekonomian di Lamongan?

Sewa Pick Up Surabaya - Lamongan
Sewa Pick Up Surabaya - Lamongan


Kabupaten Lamongan, itu kabupaten yang maju dari segala aspek. Di Lamongan terdapat banyak sekali sektor – sektor perekonomian yang membuat kabupaten Lamongan menjadi maju. Disana sektor pertanian tetap menjadi andalan. Petani Lamongan yang dikenal ulet dan gemar bekerja keras berhasil menghantarkan Lamongan sebagai lumbung pangan Nasional dengan menyandang predikat penghasil beras terbesar nomor 2 (dua) di Jawa Timur. Pemkab Lamongan juga telah menandatangani MOU pembangunan Pasar Induk Beras dengan Kediri Jawa Timur. Pasar Induk Beras yang akan di bangun di Lamongan tersebut d harapkan dapat mendongkrak harga jual gabah menjadi lebih baik. Nah untuk mensiasati di bangunnya Pasa Induk Beras ini petani gabah atau beras ini di wajibkan untuk memanen hasil gabah secara besar – besaran untuk memenuhi stok beras di Pasar Induk tersebut. Penyewaan Pick Up Murah siap untuk membantu para petani untuk mengantarkan hasil panen beras itu ke Pasar Induk Beras. Jasa Carter Pick Up Surabaya  juga siap untuk membantu para petani sayuran yang lain untuk di antarkan ke Pasar Induk ini.

Carter Pick Up Murah Surabaya. Sektor Perkebunan di Kabupaten Lamongan turut memberikan andil yang cukup besar bagi perekonomian rakyat khususnya rakyat Lamongan. Dari segi produksi, komoditi kapas Lamongan menempati urutan nomor 1 (satu) se – Jawa Timur dan nomor 5 (lima) di Indonesia. Pada tahun 2005, dari luas areal sekitar 1.564,1 hektar menghasilkan produksi kapas sebesar 593,9 ton dengan rata – rata produksi mencapai 379,7 kg / hektar. Selain kapas, juga dikembangkan tanaman tebu, tembakau Virginia, tembakau rakyat dan kenaf. Nah disini Rental Pick Up juga siap mengantarkan hasil kebun anda untuk dipasarkan ke kota kota besar di Pulau jawa.

Sektor Perkebunan di Kabupaten Lamongan diarahkan pada kegiatan peningkatan produksi ternak, peningkatan kesempatan kerjja dan peningkatan kesejahteraan peternak. Kontribuso yang cukup besar di sektor ini menempatkan Kabupaten Lamongan menjadi andalan propinsi Jawa Timur bagi pemenuhan kebutuhan ternak. Jenis ternak yang di usahakan meliputi sapi potong, sapi perah, kerbau, kuda, kambing, domba, ayam buras, ayam ras, itik, dan itik manila. Jasa Rental Pick Up Surabaya sekali lagi juga dapat membantu anda untuk mendistribusikan hasil ternak anda untuk di jual ke kota lain.

Itulah Lamongan, kabupaten yang bagus dalam segi perekonomiannya, dan kemajuan itu ternyata juga ditopang oleh Sewa Pick Up Lamongan. Jadi bagi semua aspek perekonomian tadi sedikit banyak carteran pick up begitu berperan dalam roda perekonomian di Kabupaten Lamongan.


Salah satu spesifikasi Pick Up yang kami sewa kan adalah sebagai berikut :
Spesifikasi Daihatsu Gran Max Pick Up
Mobil ini hadir dengan 2 pilihan kapasitas mesin 1.3 liter dan 1.5 liter yang menggunakan teknologi DOHC degan 4 silinder segaris dan masing-masing silider menggunakan 4 buah katup. dan suplai bahan bakar menggunakan teknologi fuel injection yang efisien dan mampu menghasilkan mesin dengan performa yang mantap, sedangkan untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil dan prima mesin mobil ini menggunakan sistem pendingin air.
mesin yang handal ini dikombinasikan dengan transmisi 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 PS pada 6000 RPM dan torsi maksimalnya adalah 11,7 Kg.m pada 4400 RPM untuk mesin versi 1.3 Liter sedangkan untuk versi 1.5 liter mampu menghasilkan tenaga maksimal 97 PS pada 6000 RPM dan torsi maksimal 13,7 Kg.m pada 4400 RPM yang mantap dan responsif.
Untuk kenyaman dan kestabilan berkendara mobil ini dilengkapi dengan suspensi Tipe Mac Pherson strut, dengan per keong pada roda depan dan menggunakan suspensi Rigid-axle dengan per daun pada roda belakang.
Sedangkan sistem pengereman mobil ini meggunakan rem cakram pada roda depan denan ventilated disk yang mencegah rem panas sehingga fungsi rem tetap terjamin dan rem tromol pada roda belakang. dan menggunakan ban berukuran 175 R13 – 8PR.


Langsung saja kalau para konsumen ingin menyewa truk kami maka hubungi saja kami di  SewaPick Up Murah Surabaya:



SMS Only : 08563144665
Telp Only : 081216226118
Pin BB : 27B753FF


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24 Surabaya

Sewa Pick Up Murah Surabaya

Hubungi kami :



CALL / SMS : 085730655750
CALL/WA/SMS : 081216.226.118
WA : 0821.390.63541/082.334.299.439