Culture



Selamat datang di website kami www.jasasewapickupmurahsurabaya.blogspot.com. Kami siap melayani pengiriman BARANG Anda dari SURABAYA ke ==>> SELURUH KOTA di JAWA TIMUR, JAWA TENGAH.
Silakan hubungi kami di CALL/SMS : 085.850.161516 | CALL/WA/SMS : 0821.390.63541, 082.334.299.439
Silakan Scroll ke Bawah, Memilih Kota Tujuan Ekspedisi Anda


Selasa, 20 Januari 2015

Sewa Pick Up Murah Surabaya


Sewa Pick Up Murah Surabaya


Pernahkah Anda keliling kota Surabaya?

Sewa Pick Up Murah Surabaya melayani segala kebutuhan konsumen untuk di pergunakan sebagai alat transportasi bantu guna memindahkan barang barang yang berbobot ringan sampai besar. Penyewaan Pick Up Surabaya ini juga bisa melayani penyewaan di seluruh daerah Jawa. Seperti di Surabaya, Malang, Sidoarjo, Semarang, Bandung, Jakarta, dan daerah – daerah terdekat.

Sewa Pick Up Murah Surabaya
Sewa Pick Up Murah Surabaya


Mobil barang.
Yang dimaksud dengan “mobil barang” adalah Kendaraan Bermotor yang digunakan untuk angkutan barang. Mobil barang lebih populer dikenal sebagai truk yang berasal dari bahasa Inggris Truck atau prahoto yang berasal dari bahasa Belanda vrachtauto. Dalam bentuk kecil disebut pick-up.

Kota Surabaya, itu kota yang maju dari segala aspek. Disana banyak sekali berdiri industry – industry kecil seperti sandal dan sepatu. Disana perhutanan juga lumayan maju itu terbukti karena Surabaya terkenal dengan hasil mangrovenya. Selain itu Surabaya juga terkenal dengan kota pahlawan.
Pabrik - pabrik kecil di pinggir jalan juga banyak berdiri di kota Surabaya, Warung-warung makan baik kecil maupun besar juga banyak berdiri di Surabaya, itu merupakan beberapa indikasi bahwa perekonomian di Surabaya berputar sebagaimana mestinya sebuah kota yang maju. Karena roda perekonomian kotanya berjalan lumayan berkembang dan lumayan maju.
Logikanya, jika sebuah kota perekonomiannya berjalan maju maka akan membutuhkan sebuah transportasi yang bisa menghubungkan proses berjalannya perekonomian tersebut.

Tidak mungkin toko-toko besar yang menggunakan jasa delivery order mengirim produknya dengan cara mengangkat produknya menuju tempat pengiriman
Disinilah dibutuhkan transportasi untuk pengiriman barang, dan sepengetahuan saya pengiriman-pengiriman barang tersebut banyak menggunakan Jasa Carteran Pick Up Surabaya.

Jika pabrik - pabrik kecil di Surabaya sedang melakukan pengiriman, maka banyak perusahaan kecil menggunakan jasa carteran pick up untuk mengirim kirimannya mereka menuju rumah mereka para konsumen. Banyak juga toko- toko barang yang menggunakan jasa delivery terhadap konsumennya, dan mereka menggunakan Rental Pick Up Murah Malang ketika proses pengiriman barangnya.

Itulah Surabaya, kota yang bagus dalam segi perekonomiannya, dan kemajuan itu ternyata juga ditopang oleh Carter Pick Up Semarang. Jadi bagi semua aspek perekonomian tadi sedikit banyak carteran pick up begitu berperan dalam roda perekonomian di kota Surabaya.

Mobil barang.
Yang dimaksud dengan “mobil barang” adalah Kendaraan Bermotor yang digunakan untuk angkutan barang. Mobil barang lebih populer dikenal sebagai truk yang berasal dari bahasa Inggris Truck atau prahoto yang berasal dari bahasa Belanda vrachtauto. Dalam bentuk kecil disebut pick-up.

Jenis-jenis Mobil barang.
Truk barang umum, merupakan truk yang digunakan untuk mengangkut segala jenis barang, baik yang dikemas ataupun tanpa kemasan dalam bentuk curah, namun penggunaan yang sifatnya spesifik sering diangkat dengan truk yang diperuntukkan untuk satu jenis barang saja.
Mobil box adalah kendaraan angkutan barang antaran yang biasanya digunakan untuk mengangkut barang antaran (delivery van) yang dimasukkan dalam suatu box yang terbuat dari baja ataupun dari aluminium. Dengan box ini barang akan terlindungi dari hujan dan angin dan disamping itu juga melindungi barang dari tangan-tangan jahil. Ada pula truk box yang dilengkapi dengan pendingin yang digunakan untuk mengangkut barang yang mudah busuk atau rusak karena suhu seperti untuk angkutan es, daging, ikan, sayuran dan buah-buahan.

Spesifikasi Mesin Pick Up Grand Max 3 way 1.3 M/T 
Kode mesin : K3-DE
Jenis mesin : mesin bensin
Keterangan mesin : DOHC
Kapasitas silinder : 1298 cc
Jumlah silinder : 4
Jumlah katup : 16 katup
Diameter x langkah : 72 mm x 79,7 mm
Sistem bahan bakar : fuel injection
Jenis bahan bakar : bensin
Kapasitas tangki BBM : 43 liter
Sistem pengapian : CDI
Daya maksimum : 88 ps/6000 rpm
Torsi maksimum : 114 nm/4400 rpm
Rasio kompresi : 1

Spesifikasi Transmisi
Jenis transmisi : manual
Keterangan Transmisi : 5-kecepatan
Sistem penggerak : RWD

Spesifikasi Dimensi mobil
Ukuran (P x L x T) : 4195 mm x 1665 mm x 1850 mm
Ukuran bak : 2350 mm x 1585 mm x 360 mm
Tinggi dari tanah : 175 mm
Jarak sumbu roda : 2650 mm
Jarak pijak depan : 1460 mm
Jarak pijak belakang : 1440 mm
Radius putar : 4,7 m
Bobot kendaraan : 1950 kg
Jenis rangka : Ladder Frame
Kapasitas tempat duduk : 3 orang

Spesifikasi kaki-kaki
Suspensi depan : MacPherson Struts dengan per keong
Suspensi belakang : Rigid Axle dengan per keong
Rem depan : Cakram Berventilasi dengan booster
Rem belakang : tromol leadeing & trailing
Ukuran ban : 175 R13

Jasa Sewa Pick Up Murah Jakarta juga menyediakan pick up yang telah melakukan karoseri. 
Pengertian karoseri, karoseri atau bodi truk, merupakan komponen tambahan yang di pasangkan dan di rakit di ataschassis truk. Seperti kita ketahui sebelumnya produksi truk di seluruh dunia biasanya dan pada umumnya hanya terdiri darichassis cabin, belum di lengkapi dengan bodi truk. Artinya setiap pelanggan dan pemakai truk harus melengkapi chassistruk dengan bodi yang di sesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan di lapangan.

Langsung saja kalau para konsumen ingin menyewa truk kami maka hubungi saja kami di  Sewa Pick Up Murah Surabaya:

SMS Only : 08563144665
Telp Only : 081216226118
Pin BB : 27B753FF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Kantor Kami



Jl. Jemur Andayani Komplek VIII / 24 Surabaya

Sewa Pick Up Murah Surabaya

Hubungi kami :



CALL / SMS : 085730655750
CALL/WA/SMS : 081216.226.118
WA : 0821.390.63541/082.334.299.439